Bupati Minta Masyarakat Kompak Dukung Gubernur Terpilih

BATURAJA – Pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah Gubernur/wakil Gubernur Sumsel 2018  pada 724 TPS Ogan Komering Ulu (OKU) sudah selesai dengan situasi sangat kondusif, kini saatnya masyarakat yang berbeda pilihan kembali kompak dan bersatu  untuk mendukung Gubernur terpilih.

Hal ini ditegaskan Bupati OKU, H. Kuryana Azis yang dikonfirmasi Kamis (28/06) usai  hahal bilhalal di PT Semen Baturaja terkait pelaksanaan Pilkada Gubernur/wakil Gubernur sumsel di daerahnya.

Kuryana mengakui, di OKU tidak ada gejolak politik berlebihan meski masyarakat  berbeda pilihan, dan saatnya perbedaan itu kembali menjadi kekuatan besar untuk mendukung Gubernur/wakil gubernur terpilih.

”Perbedaan pilihan itu biasa dan demokrasi namanya, sekarang saatnya masyarakat  untuk bersatu lagi, jangan ada dendam lantaran berbeda dukungan, OKU sangat kondusif, saya minta pertahankan situasi seperti ini sebagai bukti jika masyarakat kita sudah paham cara berdemokrasi  yang sehat,kembalilah pada aktifitas dan profesi masing masing, kita tunggu hasil ketetapan KPU  siapa pemenangnya itulah Gubernur yang harus kita suport dan kita dukung semua programnya,“ harap Kuryana.

Bupati juga mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada TNI dan Polri, KPU dan Panwas  serta  masyarakat yang sudah mampu menjadikan Kabupaten OKU benar benar  kondusif, hingga Pemungutan suara Pilkada berlangsung dengan damai, lancar tanpa ada riak politik yang menggangu ketertiban dan keamanan.

”Saya menilai pelaksanaan Pilkada Gubernur ini sudah lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, menandakan masyarakat OKU  semakin cerdas  berpolitik, tidak ada laporan kriminal atau  pemungutan suara ribut karena beda dukungan, semoga suasana ini terus  terjaga,“ kata Kuryana Azis.

Sumber : Okurayaupdate.com

link : http://okurayaupdate.com/pilkada-kondusifmasyarakat-harus-kompak-dukung-gubernur-terpilih/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: as salamu alaikum .............. ape kabar Lur ??
%d blogger menyukai ini: