Diduga Mabuk Berat, Pemuda Tewas Digilas Kereta Api

BATURAJA – Diduga dalam kondisi mabuk berat, mengakibatkan Rizki Ilham Bin Endang (19) tak sadar jika dirinya tidur berbantalkan Rel, hingga  kepalanya terpisah dengan badan akibat di penggal roda kereta api yang sedang melintas.

Menurut berbagai sumber dilapangan, sebelum kejadian itu, Rizki bersama tujuh temannya yang lain (belum diketahui nama namanya). menenggak minuman beralkohol terlebih dahulu.

Mungkin terasa mengantuk, warga Rt 03 Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat  ini pamit pulang dengan teman temannya untuk tidur.

Taklama kemudian usai kereta api melintas (belum diketahui jenisnya) sekitar pukul 02.30.wib Kamis dini hari (9/8) warga kawasan langgar Talang Bandung dan area lorong pontas heboh menemukan korban sudah tewas dilindas KA dengan kondisi menggenaskan.

Selain bersimbah darah, kepala dan badan korban terpisah. Kapolsek Baturaja Barat AKP Marwan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. ”Kejadiannya jelang Kamis fajar, korban dilindas KA hingga kepala dan badannya terpisah, karena TKP tidak jauh dengan rumah orang tua korban, usai kejadian jenazah langsung diambil keluarganya.

Menyangkut kronologis kejadian masih didalami petugas, kesulitan kami belum ada saksi kuat yang bisa diminta informasi, maklum saja, peristiwa ini berlangsung pada saat kawasan Rel KA antara simpang tiga Air Gading hingga Stasiun KA Baturaja  sedang kondisi sepi, warga sedang tidur pulas,” kata Kapolsek.

Sumber : okurayaupdate.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: as salamu alaikum .............. ape kabar Lur ??
%d blogger menyukai ini: