Ayah Bejat, Tiduri Anak Tiri Umur 11 Tahun Hingga Hamil

BATURAJA – Usia muda gadis kecil SR (11)  harus menanggung aib atas ulah bejat ayah tirinya IR (56) yang tega menidurinya hingga berulang kali,membuat anak malang  itu  mengandung  janin 8 bulan.

SR yang tinggal dengan ibunya RK (47) bersama ayah tirinya IR di salah satu Blok Desa Lekis Rejo, Kecamatan Lubuk Raja, mengaku sudah di gauli ayah bejatnya itu berulang kali tanpa bisa menolak setiap ibunya tidak berada di rumah.

Kejadian berawal pada suatu malam ayah tirinya ini merayap masuk kamar SR lalu memaksa berhubungan badan.

”Saat saya lelap tidur tau tau Bapak itu sudah  membekap saya minta di layani, kalau tidak dia akan membunuh saya, saya takut, hingga aksi pertama ini berhasil,” terang SR di hadapan Penyidik.

Di katakan SR, aksi ayah tirinya itu ternyata terus berlanjut setiap kali ibunya tidak berada di rumah. SR merasa takut untuk mengungkap perlakuan ayah tiri itu karena setiap saat  diancam akan di bunuh jika berani buka mulut.

Terungkapnya aib ini berawal dari kecurigaan RK sebagai ibu kandung SR yang melihat perubahan pada tubuh anak gadisnya seperti orang yang sedang hamil tua.

RK berupaya membujuk anak gadisnya untuk berterus terang apa yang sedang terjadi, sebab sudah sangat jelas jika perut SR membuncit.

“Setelah saya bujuk, SR mengaku kalau dia  sudah 5 kali di gauli ayah tirinya, saya  kecewa, marah  dan tidak menerima perlakuan suami saya seperti itu hingga langsung lapor ke sini,” ungkap RK.

Diruang  SPKT Mapolres OKU, Kamis (25/10).
Laporannya sudah di tindak lanjuti penyidik  dengan nomor  LP-B/195/X/2018/SPK OKU tanggal 25 Oktober 2018/SPK/OKU.

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan,  dikonfirmasi membenarkan kasus pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri.

“Pelakunya sudah berhasil kami amankan, berikut sejumlah barang bukti. Tersangka akan dijerat pasal 81 dan 82 Ayat (1) Perpu RI No. 01 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua UU RI No. 23 Th 2002 Tentang Perlindungan Anak Yang Disahkan Menjadi UU RI No.17 Th 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI No. 23 Th 2002 Tentang Perlindungan Anak,” ungkap Kasat.

Sumber : okurayaupdate.com

Link : http://okurayaupdate.com/tega-anak-abg-ini-ditiduri-ayah-tirinya-hamil/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: as salamu alaikum .............. ape kabar Lur ??
%d blogger menyukai ini: