Mobil Patwal Dishub OKU Seruduk Pantat Truk

MOBIL Patroli dan Pengawalan, Dinas Perhubungan (Patwal Dishub) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terperosok kebawah kolong mobil truk yang sedang bersenggolan dengan mobil angkutan Batubara. Dampaknya Mobil Patwal ini ringsek bagian bamper depan dan  diamankan petugas Satlantas Polres Lampung Tengah, Senin sore (28/1).

Kepala Dinas Perhubungan OKU, Aminelson yang di hubungi melalui telpon membenarkan kejadian itu.
“Mobil Patwal ini berangkat ke Lampung Selatan mengawal kegiatan Dinas Bupati OKU, Kuryana Azis beserta rombongan yang menyerahkan bantuan untuk warga Lampung Selatan terdampak Tsunami Selat Sunda.

Usai acara, Bupati OKU langsung pulang ke Baturaja lebih awal tanpa dilakukan pengawalan oleh foreders. Sedangkan  Rombongan bersama OPD dikawal menggunakan mobil Foreders.

Dalam perjalanan pulang ke Baturaja inilah kata Aminelson, saat berada di wilayah Way Pengabuan,
Mobil Patwal Dishub yang sedang iring iringan lamban karena lalu lintas padat, mengalami kecelakaan.

”Saat kejadian saya berada di belakang mobil Patwal, didepan kami terjadi kecelakaan antara mobil truk angkutan Barang dengan truk angkutan Batubara. Mobil kita di belakangnya, saat kedua mobil di depan bersenggolan itulah mobil Patwal kita tidak bisa menghindar hingga “nyeruduk” pantat truk di depanya.

Alhamdulillah tidak ada pihak kita yang cedera, cuma mobil Patwal kita terpaksa di tinggal untuk dijadikan barang bukti. Kerusakan pada bagian bemper depan, sekarang masalahnya sudah ditangani pihak kepolisian lampung tengah “kata Nelson.

Sumber : okurayaupdate

Link : http://okurayaupdate.com/mobil-patwal-dishub-oku-seruduk-truk/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: as salamu alaikum .............. ape kabar Lur ??
%d blogger menyukai ini: