Pemkab OKU Ulurkan Tangan Bantu Korban Tsunami Lamsel

PEMERINTAH Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mengulurkan tangan dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako, Mi Instan dan pakaian untuk korban Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Propinsi Lampung.

Bupati OKU, Kuryana Aziz secara langsung menyerahkan bantuan, yang diterima Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik, Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (28/1/2019).

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami disini, hingga sepantasnya untuk saling membantu,” kata Kuryana Aziz saat menyerahkan bantuan.

Kuryana mengatakan, bantuan yang diserahkan ini, merupakan sumbangsih dari jajaran Pemkab OKU serta masyarakat, guna meringankan beban masyarakat Lamsel yang terkena musibah Tsunami beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa 700 paket sembako, 400 dus mie instan, 20 bok paket keluarga, serta 46 karung pakaian layak pakai. “Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak berarti apa-apa, mohon diterima dan dapat didistribusikan. Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kami di sini,” kata Kuryana .

Sementara Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab OKU beserta masyarakatnya.

Nanang juga mengaku bangga kepada masyarakat OKU khususnya Bupati Kuryana azis yang telah hadir langsung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lamsel yang terkena musibah.

“Tentu kehadiran ini jadi penyemangat kami, dimana kabupaten/kota tetangga datang untuk membantu. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan memang yang dibutuhkan oleh masyarakat kami,” kata Nanang.

Usai menyerahkan bantuan, Kuryana juga sempat meninjau Posko Media Center untuk menyaksikan tayangan pasca Tsunami. Selanjutnya, rombongan Pemkab OKU bertolak meninjau sejumlah titik lokasi terdampak tsunami.

Sumber : okurayaupdate.com

Link : http://okurayaupdate.com/prihati8n-bencana-stunamioku-ulurkan-tangan-pada-warga-lamsel/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: as salamu alaikum .............. ape kabar Lur ??
%d blogger menyukai ini: